Selasa, 17 Juni 2014

contoh kata kata undangan

contoh kata-kata undangan ini sangat diperlukan manakala kita akan membuat undangan. Melalui contoh kata kata undangan ini kita akan menemukan hal-hal baru yang mungkin saja belum pernah kita temukan sebelumnya. berikut ini merupakan contoh kata kata undangan yang dapat kita gunakan pada saat akan membuat kata-kata undangan untuk akad nikah. 
Maha Suci Allah yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan 
Ya Allah, perkenankanlah kami menikahkan putra-putri kami 
inisial 
dengan 
inisial 
Untuk melaksanakan syariat agama-Mu dan mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam membentuk rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah maka ijinkanlah kami menikahkan mereka. 
Hari: Minggu, 15 Mei 2014 pukul 09.00 WIB 
Bertempat di: Aula PGRI
Jl. Pasundan, Garut
contoh kata kata undangan diatas adalah merupakan salah satu dari beberapa contoh kata kata undangan yang dapat kita pilih serta gunakan untuk keperluan kita pada saat akan membuat undangan.Apa yang kita tuangkan dalam kata-kata melalui tulisan yang kita buat ini mencerminkan sikap kita terhadap apa yang ingin kita sampaikan. Disajikan dengan jelas, singkat dan padat terutama pesan yang disampaikan dapat dengan mudah untuk dipahami.

contoh kata kata undangan selain disusun dengan kata kata undangan yang sopan dan baik tentu saja juga harus memperhatikan mengenai tipografi dalam penulisannya sehingga bagaimana kita memilih dan menata huruf sesuai pengaturannya pada ruang-ruang yang tersedia guna menciptakan kesan tertentu.Sehingga pembaca yang akan membaca contoh kata-kata undangan yang kita buat akan merasakan kenyamanan tersendiri sehingga dapat membaca dengan semaksimal mungkin. Dan akan memudahkan bagi orang lain untuk menangkap pesan yang disampaikan.

contoh kata-kata undangan dengan berbagai referensi susunan kata-kata yang lengkap dan bervariatif ini tentunya akan sangat diperlukan terutama bagi para produsen penyedia jasa dan juga layanan dibidang pembuatan berbagai macam model serta betuk undangan. Sehingga selain dapat digunakan sebagai referensi bagi kita pada saat akan membuat undangan juga dapat menjadi acuan bagi kita untuk membuat contoh kata kata undangan yang memang tepat dan proporsional. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar