Selasa, 17 Juni 2014

kata kata dalam undangan pernikahan

kata kata dalam undangan pernikahan berikutnya yang bisa kita lampirkan ke dalam kata kata dalam undangan pernikahan adalah do'a atau yang lebih familiar dengan kata kata dalam undangan pernikahan do'a untuk kedua mempelai isinya diantaranya adalah: Ya Allah.....tentramkanlah antara kedua mempelai ini sebagaimana Engkau telah menentramkan antara Nabi Adam dan Hawa, Yusuf dan Julaikha Junjunan kami Nabi Muhammad SAW dan khadijah Al-Kubra, Ya Allah...Panjangkanlah umur kami, terangilah kami, teguhkanlah iman kami, baguskanlah amal perbuatan kami, lapangkanlah rizki kami, dekatkanlah kami menuju kebaikan. Jauhkanlah kami dari keburukan, kabulkanlah hajat kami, yang mendapat Ridho-Mu dan kebajikan. Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam atas junjunan Nabi Muahmmad SAW keluarga dan para sahabatnya. 

kata kata dalam undangan pernikahan di atas adalah merupakan salah satu contoh kata kata dalam undangan pernikahan dari sekian banyaknya kata kata dalam undangan pernikahan yang dapat kita pergunakan pada saat akan membuat undangan pernikahan. Berbagai referensi mengenai kata kata dalam undangan pernikahan ini tentunya akan sangat diperlukan guna mempermudah serta memperlancar bagi kita pada saat akan membuat undangan pernikahan. Berbagai permintaan konsumen yang banyak serta bervariasipun menuntut kita agar senantiasa dapat mempersiapkan kata kata dalam undangan pernikahan dengan lengkap dan tentunya komplit sehingga berbagai permintaan dan keinginan daripada konsumen dapat terpenuhi dengan baik. 

kata kata dalam undangan pernikahan ini akan lebih lengkap rasanya apabila ditunjang dengan menggunakan pemilihan kata (huruf) atau mungkin gambar atau mungkin elemen-elemen grafis lainnya untuk mengkomunikasikan sesuatu. Sehingga orang akan dapat memahami serta mengetahui kata kata dalam undangan pernikahan yang kita sampaikan secara lebih efektif dan cepat menangkap serta menanggapinya. Dan semuanya ini tentu saja diperlukan pengetahuan yang cukup memadai mengenai tipografi dimana ini adalah merupakan ilmu memilih dan menata huruf sesuai dengan pengaturannya. Pengetahuan semacam inilah yang memang harus dapat kita ketahui serta pahami bersama sehingga semuanya dapat memberikan kata kata dalam undangan pernikahan yang benar benar efektif dan juga efisien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar