Rabu, 18 Juni 2014

kata kata undangan ulang tahun

kata kata undangan ulang tahun yang kita gunakan pada saat akan menuliskan kata kata undangan ulang tahun adalah merupakan kata kata undangan ulang tahun yang sering kita temukan melalui beberapa sampel undangan ulang tahun. Dimana didalamya harus memenuhi kriteria 5 W+1 H. kata kata undangan ulang tahun dengan berbagai pilihan, sebenarnya dapat dipilih dan kita tentukan sesuai dengan selera yang diinginkan. Salah satunya seperti yang terdapat pada contoh kata kata undangan ulang tahun di bawah ini: 

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan memohon rahmat serta ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan khitanan putra kami, yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada: 
Hari: ................................
Puku:l  ................................
Tempat: ................................
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/ Ibu/ Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do'a restu kepada putra kami. 
Atas kehadirannya serta doa restunya kami ucapkan terima kasih. 
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

kata kata undangan ulang tahun di atas adalah merupakan salah satu contoh kata kata undangan ulang tahun yang dapat kita pergunakan pada saat akan membuat undangan khitanan, lebih terlihat simple namun ini disajikan dengan padat dan lengkap sehingga sangat efektif untuk kita pergunakan. kata kata undangan ulang tahun yang disajikan dengan lengkap diharapkan ini akan dapat memberikan informasi yang menyeluruh terhadap audiens sehingga akan dengan mudah untuk dimengerti serta dipahami dengan baik. Dengan berbagai referensi yang lengkap mengenai kata kata undangan ulang tahun akan semakin memudahkan bagi kita dalam memberikan pelayanan yang optimal terhadap konsumennya.

kata kata undangan ulang tahun tidak hanya akan diperlukan bagi mereka yang memang sudah lama bergerak dan berkecimpung di dalam bidang jasa dan juga layanan pembuatan undangan dengan berbagai model serta bentuk undangan ulang tahun yang unik serta bervariatif saja, namun bagi para pemula yang memiliki keinginan untuk membuka peluang usaha dibidang yang sama kata kata undangan ulang tahun dapat digunakannya sebagai referensi yang dapat memberikan berbagai kemudahan bagi kita pada saat akan membuat undangan ulang tahun.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar