Rabu, 18 Juni 2014

kata kata undangan pernikahan

kata kata undangan pernikahan ini adalah merupakan kata kata undangan pernikahan yang dapat kita gunakan pada saat akan membuat undangan pernikahan, ini adalah merupakan salah satu contoh mengenai kata kata undangan pernikahan dari sekian banyaknya kata kata undangan pernikahan yang dapat digunakan. Seperti yang terdapat pada kata kata undangan pernikahan di bawah ini: 

Maha suci Engkau ya Allah 
yang telah menciptakan mahlukmu berpasang-pasangan 
Tengadah jemari kekhadirat Illahi Robbi ucap syukur atas perkenannya 
menuntun titian lembaran hidup putra putri kami 
.............
putri bungsu dari pasangan .......

dengan
..............
putra bungsu daripasangan ......

untuk menjalankan syari'at agama-Mu, mengikuti sunnah Rsaul-Mu dalam membentuk keluarga yang sakinah, madadah, warahmah, maka ijinkanlah kami menikahkan mereka 
hari : ..............
bertempat: ...........  

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Dengan memohon ridho serta rahmat Allah SWT, 
kami bermaksud menyelenggarakan resepsi pernikahan putra putri kami 
yang InsyaAllah akan diselenggarakan pada: 

Hari, tanggal:
Pukul:
Tempat:
 
Kehadiran anda adalah kado terindah bagi kami dan do'a restu yang tidak ternilai harganya. Jazzakumullohu khoiron katsiro 
Hanya kepada Illahi Robbi tercurah do'a sebagai ungkapan terima kasih kami, 
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Hormat kami, 
Keluarga ..........
Turut mengundang ..........
 
kata kata undangan pernikahan yang digunakan ini adalah salah satu model atau alternatif pilihan yang dapat kita pergunakan pada saat akan membuat undangan pernikahan tentunya dengan gaya serta karakteristik yang ditampilkan dengan beragam. serta bervariatif. Oleh karena itu bagi para pengusaha yang menyediakan berbagai layanan dan jasanya dibidang pembuatan berbagai macam undangan dengan bentuk yang beragam dan unik, memiliki kata kata undangan pernikahan yang lengkap merupakan sebuah kebutuhan yang dapat menunjang terhadap perkembangan bisnis yang dijalankan.

kata kata undangan pernikahan ini juga tidak menutup kemungkinan akan sangat diperlukan bagi para enterpreneur serta pengusaha-pengusaha muda yang memang membuka peluang usaha dibidang pembuatan undangan dengan berbagai model serta bentuk undangan yang bervariatif, sehingga dapat mempermudah serta mempercepat proses pengerjaan undangan yang dilakukannya, dan akan melahirkan berbagai karya-karya baru yang lebih menarik dan inovatif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar