Rabu, 18 Juni 2014

kata kata undangan pernikahan islami

kata kata undangan pernikahan islami dapat kita pergunakan pada saat akan membuat kata kata undangan pernikahan islami untuk dijadikan sebagai konsep yang akan kita aplikasikan pada saat akan membuat undangan pernikahan. Dengan cirikhas serta karakater tersendiri yang menjadikan kata kata undangan pernikahan islami banyak dipergunakan. Diantaranya adalah:

Maha Suci Allah yang telah menciptakan mahluknya berpasang-pasangan, 
Ya Allah perkenankanlah putra putri kami 

Nama calon mempelai putri 
(disertai dengan nama orang tua)
dengan
Nama calon mempelai putra
(disertai dengan nama orang tua)

Untuk mengikuti sunnah rasul-Mu, dan membentuk keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah
Maka ijinkanlah kami menikahkan mereka
Hari, tanggal:
Pukul: 
Bertempat di:
 
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 
Berbekal niat suci karena Allah SWT, dan memohon rahmat serta ridhonya, kami bermaksud menyelenggarakan syukuran resepsi pernikahan putra-putri kami yang Insya Allah akan dilaksanakan pada: 
Hari: 
Tanggal: 
Jam:
Tempat: 
Merupakan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/ Ibu/ saudara/ i berkenan hadir untuk memberikan do'a restu kepada kedua mempelai. 
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Keluarga kedua mempelai 

Nama calon kedua mempelai.

kata kata undangan pernikahan islami di atas dapat memberikan gambaran serta inspirasi bagi kita semua pada saat akan menggunakan kata kata undangan pernikahan islami untuk rancangan desain yang dibuatnya. tentunya disesuaikan dengan keinginannya masing-masing. Beberapa referensi mengenai kata kata undangan pernikahan islami ini tentunya dapat memberikan gambaran bagi kita pada saat akan membuat undangan yang diinginkan sehingga dapat menyajikan konsep baru mengenai kata kata undangan pernikahan islami yang lebih bervariatif dan menarik. 

kata kata undangan pernikahan islami yang digunakan tentunya ini mengacu pada kaidah penulisan kata kata undangan pernikahan islami yang sesuai itu artinya dapat memberikan warna tersendiri serta mempunyai kesan yang mendalam. Berbagai kata kata undangan pernikahan islami seperti ini bisa dijadikannya sebagai referensi terutama bagi para pemilik usaha dibidang pembuatan undangan dengan berbagai model serta karakteristik undangan yang bevariatif, diharapakan akan dapat memberikan kemudahan terutama dalam memberikan pelayanan yang lebih optimal terhadap konsumennya.


2 komentar:

  1. Berikut postingan semua undangan yang luar biasa. Pernikahan undangan dikirim tahu semua orang. Undangan ini memiliki lebih banyak varietas dan kartu yang berbeda. Undangan Pernikahan / undangan pernikahan memilih salah satu yang terbaik, dan mengundang semua teman-teman dan keluarga.

    BalasHapus
  2. Titanium-arts
    Titanium-arts is a high quality, modern, titanium hair trimmer and powerful titanium dental instrument that is designed for use with the titanium wedding band sets highest quality titanium dioxide concentrate. titanium trim hair cutter reviews Titanium- Manufacturer: Titanium-artsProduct Dimensions: 9.3 x 6.1 inches; Rating: 4.3 · ‎1,716 reviews 4x8 sheet metal prices near me

    BalasHapus