Rabu, 18 Juni 2014

kata kata undangan

kata kata undangan ini adalah merupakan kata kata undangan yang digunakan untuk keperluan pada saat akan membuat undangan, sudah menjadi format acuan yang standar untuk dapat kita jadikan sebagai sample atau contoh kata kata undangan yang dapat digunakan. Seperti yang terdapat pada kata kata undangan yang terdapat pada contoh undangan di bawah. Ada terdapat beberapa bagian komponen yang memang dapat kita gunakan sebagai acuan pada saat akan menuliskan kata kata undangan yang pertama adalah calon mempelai pria dan calon mempelai wanita, jangan lupa jangan sampai kita lupa memasukan inisial pengantin, karena ini adalah merupakah hal yang penting untuk dimasukan ke dalam format undangan yang disajikan. Setelah itu kata kata undangan berikutnya adalah isi atau kata-kata mengenai waktu pelaksanaan akad nikah nikah, yang isinya memuat pengantar pembuka atau prolog kemudian calon mempelai pengantin wanita dan calon mempelai pengantin pria, yang didalamnya harus memuat mengenai waktu pelaksanaan mulai dari hari, tanggal, jam pelaksanaan, dan tempat seperti yang terdapat pada lampiran contoh undangan yang dilampirkan. 

kata kata undangan berikutnya adalah kata kata undangan yang digunakan sebagai pengantar untuk acara kegiatan resepsi pernikahan yang akan digelar dimana didalamnya memuat mengenai kalimat pembuka kemudian waktu dan tempat pelaksanaan kemudian kata-kata penutup dengan melampirkan keluarga kedua mempelai, kemudian turut mengundang kalau memang akan dilampirkan. kata kata undangan seperti yang dideskripsikan pada penjelasan di atas ini adalah merupakan komponen kata kata undangan yang penting dan memang harus selalu ada dalam proses pembuatan undangan yang kita buat. Adapun kata kata undangan lainnya yang dapat kita gunakan adalah seperti melampirkan Ayat-ayat suci Al-Qur'an yang berkaitan secara langsung dengan pernikahan seperti yang terdapat pada (QS. Ar-Rum ayat 21). 

kata kata undangan lainnya adalah mengenai Do'a pengantin atau adapula yang menambahkannya dengan kata-kata mutiara.dan ini merupakan perpaduan yang selaras dan juga serasi disetiap isi atau tampilan dari undangan yang disajikan. Bagi para produsen penyedia jasa dan juga layanan dibidang pembuatan undangan dengan berbagai model serta bentuk yang unik dan bervariatif mempunyai referensi yang lengkap mengenai kata kata undangan adalah merupakan hal yang sangat penting untuk dapat dimiliki, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap konsumennya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar